KARNAVAL HARI JADI KUNINGAN DIWARNAI KERIBUTAN


Seputarkuningan.com - Kemeriahan pawai budaya atau Karnaval dalam rangka Hari Jadi Ke-520 Kabupaten Kuningan, Rabu (5/9/2018) harus tercoreng akibat ulah oknum yang tiba-tiba melakukan penyerangan sekitar pukul 13.30 Wib depan Toserba Surya Kuningan.
Pasalnya, saat Para bobotoh PERSIB yang tergabung dalam  Viking Distrik Kuningan sedang mengikuti karnaval, tiba-tiba diserang sejumlah orang tak dikenal dengan melemparinya batu. Sontak saja para peserta karnaval dan penonton yang berada di depan Toserba Surya berlarian dan berteriak.
Untungnya, petugas kepolisian dengan cepat bergerak membubarkan massa dengan menembakkan tembakan dua kali ke udara agar dua kelompok yang bertikai ini bisa bubar. Hingga saat ini belum diketahui apakah ada korban luka dari kedua pihak. Dari vidio yang beredar tampak kedua belah pihak saling lempar batu.

Menurut salah satu sesepuh Viking Gugum membenarkan adanya bentrokan yang terjadi antara bobotoh PERSIB dan sekelompok orang yang tidak dikenal.

" Kejadiannya sekitar setengah dua tadi, tiba-tiba saja ada sekelompok orang yang menyerang dengan melempar batu. Saya sendiri belum tahu permasalahannya apa. Katanya sih sekarang sudah ditangani oleh Polres Kuningan," kata Gugum kepda Seputarkuningan.com melalui pesan singkatnya.(Elly Said)







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.