KARANG TARUNA WIRA KARTIKA HIMPUN DANA BANTU PENGOBATAN NADIRA


Seputarkuningan.com - Bentuk kepedulian Karang Taruna Wira Kartika Desa Cihirup Kecamatan Ciawigebang untuk membantu pengobatan Nadira Tafhana (4) warga Dusun Manis Rt 006 Rw 02 Desa Cihirup Kecamatan Ciawigebang yang membutuhkan bantuan dana untuk biaya rumah sakit akibat menelan uang logam.

( baca : https://www.seputarkuningan.com/2018/09/tak-ada-biaya-bocah-telan-uang-logam.html )

Para anggota Karang Taruna ini merasa prihatin dengan dengan penderitaan yang dialami Nadira. Untuk dapat meringankan beban penderitaan keluarganya, maka anggota Karang Taruna Wira Kartika melakukan penggalangan dana di area Pasar Malam Desa Cihirup, Selasa Malam (11/9/2018).

" Kami dari Karang Taruna Wira Kartika  mengadakan penggalangan dana yang berlokasi di arena pasar malam yang diadakan setiap Selasa Malam di balai desa. Kegiatan ini kami lakukan agar dapat membantu Nadira biaya pengobatannya," kata Ketua Karang Taruna Wira Kartika Rinaldi kepada Seputarkuningan.com usai penggalangan dana.

Rinaldi menambahkan, rasa prihatin terhadap Nadira yang hingga saat ini menahan rasa sakit akibat ada uang logam di tenggorokannya dan belum mendapatkan tindakan medis dikarenakan biaya rumah sakit yang mencapai 25 juta rupiah membuat anggota karang taruna ini melakukan penggalangan dana. 

Pada penggalangan dana hari pertama ini terkumpul sejumlah uang sebesar Rp 1.500.000. Anggota karang taruna ini, kata Rinaldi, akan terus berupaya melakukan penggalangan dana.

" Kami berharap Nadira dapat segera diobati dan kami juga memohon kepada para donatur ataupun pemerintah daerah Kuningan dapat membantu biaya pengobatan Nadira agar dapat dilakukan tindakan medis secepatnya," ucap Rinaldi. (Elly Said)







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.