JURNALIST KUNINGAN GELAR TALK SHOW BERSAMA POLRES KUNINGAN


Seputarkuningan.com - Dunia semakin maju, begitu mudah untuk mendapatkan berbagai informasi melalui media sosial tanpa kita menyadari apakah berita tersebut hoax atau benar. Dalam rangka mengisi acara Hari Jadi Kuningan ke-520 Kabupaten Kuningan, Media Cetak, Online maupun elektronik yang tergabung dalam Media Center turut mengisi acara di Pekan Raya Kuningan 2018 dengan menggelar Talk Show yang bertajuk " Jurnalist Bertanya Pejabat Menjawab " yang digelar di area Pameran Pembangunan PRK, Pandapa Paramartha Sabtu (8/9/2018).
Acara tersebut juga disiarkan secara langsung oleh dua radio terkemuka di Kuningan yaitu Kuningan FM di 100,5  dan Megaswara FM di 89,8. Narasumber yang hadir pada kesempatan tersebut adalah dari Polres Kuningan yang diwakili oleh KBO Satlantas Polres Kuningan IPTU Sutarja Fakhrudin, S.Pd.MPd yang di dampingi Kanit Adyaksa IPDA Sofyan, SE, Kasat Intelkam AKP Iwan Rasiwan,SH.MH, KBO Satuan Narkoba IPTU Dadang,SH.
Masing-masing narasumber memberikan jawaban dan pemaparan sesuai dengan tupoksi masing-masing. KBO Satlantas Polres Kuningan memaparkan etika berkendara dan tertib di jalan raya, ditambah dengam penyampaian bahaya narkoba dan obat-oabata tanpa ijin edar yang disampaikan Satuan Narkoba dan juga penyampaian Satuan Intelkam yang memberi pengetahuan tentang berita hoax dan mewaspadai paham radikalisme.
Menurut salah satu Tim Media Center dari Media Online Nanang Subarnas mengatakan dengan digelarnya acara talk show ini diharapkan masyarakat kabupaten Kuningan mengetahui tentang hal-hal yang disampaikan oleh para narasumber. 
“ Kegiatan dalam rangka mengisi acara di PRK. Nah, kami dari media center menggelar acara talk  show ini. Tadinya tidak hanya dari Polres Kuningan yang kami hadirkan sebagai narasumber, ada Bupati dan Kadisdik, tapi karena berhalangan hadir maka hanya dari Polres Kuningan saja sebagai narasumber," kata Nanang kepada Seputarkuningan.com.
Pantauan Seputarkuningan.com di lokasi, tampak antusias para pendengar yang bertanya baik itu melalui interaksi telepon ataupun interaksi langsung. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.