JADI GARDA TERDEPAN, ELIT DAN HEC LANTIK 65 KORDES SE-DAPIL IV


Seputarkuningan.com - Dalam meningkatkan kinerja yang prosfesionalis, calon legislatif DPRD Kabupaten Kuningan dari Partai Nasdem periode 2019-2024 Elit Nurlitasari sekaligus pemilik Hj. Elit Center (HEC) menggelar pelantikan Kordinator Desa (Kordes) se-Dapil IV yang terdiri dari 65 desa, yang difungsikan sebagai tim penggerak untuk memenangkan Elit Nurlitasari sebagai calon legislatif di dapil IV. Acara tersebut berlangsung di Kediaman Gani's Family Desa Margasari Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan, Kamis (27/9/2018).
Ditemui awak media seusai pelantikan Kordes, Elit Nurlitasari mengatakan, hal tersebut merupakan upaya terwujudnya profesional dalam peningkatan kwalitas pihaknya. Sebelumnya, telah dikukuhkan Kordinator Kecamatan (Korcam) yang terdiri dari 6 kecamatan yaitu Kecamatan Luragung, Kecamatan Cibereum, Kecamatan Cibingbin, Kecamatan Cimahi, Kecamatan Karangkancana dan Kecamatan Cimahi.

” Demi terwujudnya pelayanan profesional dan mengoptimalkan peningkatan kwalitas dan juga mewujudkan pembangunan dan prasarana demi menunjang aspirasi masyarakat yang berada di daerah pemilihan Dapil IV maka kami mengukuhkan para kordes yang merupakan relawan pemenangan dan tergabung dalam Tim HEC," kata Elit.
Tim HEC ini, lanjut Elit, terdiri dari Tim 8 yang merupakan tim inti, Tim 6 yaitu para Korcam dan Tim 65 yang terdiri dari para kordes dari 65 desa.
” Saya sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Kuningan dari Partai Nasdem periode 2019-2024, sangat berterimakasih atas dukungan dari para elemen masyarakat yang berada diwilayah dapil IV, juga bagi para korcam dan kordes. Saya ucapkan selamat bekerja dan berjuang bersama-sama," ujar Elit.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Kuningan Eka Sugiarto memberikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut. Eka sangat mendukung apa yang telah dilakukan oleh Elit Nurlitasari dalam pembentukan tim pemenangan.
" Tentu saja ini luar biasa, tim pemenangan yang terstruktur hingga ke desa-desa. Mudah-mudahan langkah ini dapat diikuti oleh caleg lainnya hingga dapat mendongkrak suara Nasdem dan menambah jumlah kursi di legislatif," kata Eka.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kuningan, pengurus DPC Partai Nasdem Dapil III dan Dapil IV, Caleg DPR RI No. urut 1 Partai Nasdem Mustoha Iskandar, Caleg DPR RI No. urut 4 Tubagus Ferry, Caleg DPRD Kabupaten Kuningan Agis Yulistika dan Kristina Murti, serta tamu undangan lainnya.  (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.