INI YANG DIKELUHKAN PENGUNJUNG PAMERAN PRK 2018


Seputarkuningan.com - Informasi pada pameran pembangunan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kuningan yang setiap tahun dilaksanakan  diusulkan agar lebih kreatif dan menarik agar tidak membosankan dan monoton sehingga dapat meningkatkan partisipasi peserta dan masyarakat. Pada pelaksanaan pameran pembangunan tahun ini yang bertajuk Pekan Raya Kuningan (PRK) ternyata masih belum mampu memberikan kepuasan terhadap para pengunjung. 



Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengunjung pameran Dian Sandi warga Kelurahan Cirendang Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan usai mengunjungi PRK di Pandapa Paramartha Kuningan, Rabu (5/9/2018).


"Sebagaimana kita ketahui bersama informasi tugas-tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan telah berjalan dan mengalami banyak kemajuan, namun saya lihat di pameran sekarang hasil-hasil pembangunan dari setiap dinas kurang ditonjolkan. Lebih banyak berkreasi untuk dijadikan ajang selfi," kata Dian kepada Seputarkuningan.com.

Seharusnya, kata Dian, progres pembangunan dan juga kinerja dari setiap dinas itu ditampilkan sehingga masyarakat Kabupaten Kuningan dapat mengetahui perkembangan pembangunan yang terajdi di Kuningan. Dian pun menyayangkan tidak adanya layanan Samsat dan stand yang menampilkan batik asli kuningan maupun hasil kerajinan masyarakat Kuningan.

" Pamerannya lebih sedikit tahun ini, saya lihat lebih banyak para pedagang yang ada di lokasi ini," ujar Dian.

Ke depan, Dian berharap semua kekurangan dan hambatan yang terjadi harus dapat diatasi dan diantisipasi. Lebih menonjolkan hasil-hasil pembangunan Kabupaten Kuningan agar dapat diketahui oleh para pengunjung pameran.


Penyelenggaraan Pameran Pembangunan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-520 Kabupaten Kuningan telah berlangsung sejak tanggal 1 September 2018 dan akan berakhir pada tanggal 10 September 2018 mendatang. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.