AYOO, PEKAN RAYA KUNINGAN SUDAH DIBUKA LHO



Seputarkuningan.com - Berbagai hasil pembangunan Kabupaten Kuningan ditampilkan dalam Pameran Pembangunan bertajuk Pekan Raya Kuningan di Pandapa Paramartha selama 10 hari ke depan, di mulai pada tanggal 1-10 September 2018. Acara rutin tahunan ini dalam rangka memperingati hari jadi ke-520 Kabupaten Kuningan yang diikuti seluruh SKPD, Kantor Kecamatan, BUMD , BMUN hingga swasta.

Secara resmi kegiatan tahunan tersebut dibuka Bupati Kuningan Acep Purnama pada Sabtu Malam (1/9/2018) ditandai dengan dibunyikannya bel dilanjut dengan lampu mercusuar yang disaksikan oleh ribuan warga Kuningan yang tumpah ruah dalam acara pembukaan tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Kuningan Acep Purnama mengatakan, pameran pembangunan ini sebagai sarana strategis yang menampilkan informasi pembangunan Kabupaten kuningan secara aktual dan faktual langsung dari sumbernya. Partisipasi masyarakat dibutuhkan untuk melihat langsung bahkan menilai sekaligus mengukur seberapa besar kesuksesan pembangunan yang telah dilakukan pemerintah Kabupaten Kuningan.



" Melalui pameran pembangunan ini kami ingin menunjukkan kesuksesan pembangunan ini kami ingin menunjukkan pencapaian pembangunan di Kabupaten Kuningan baik pembangunan fisik maupun infrastruktur yang sudaj dilaksanakan," kata Acep.

Acep pun mempersilahkan kepada masyarakat untuk menilai bahkan memberikan kritikannya jika memang ada ketidaksesuaian.

Berbagai kemeriahan ditampilkan dalam acara pembukaan Pekan Raya Kuningan ini, mulai dari pagelaran tari tradisional hingga musik dangdut dengan menampilkan Ega Noviantika dan Rizzy. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.