ALUMNI SMPN LURAGUNG 85 DUKUNG ELIT MAJU DI PILEG 2019


Seputarkuningan.com - Bakal Calon Legislatif Hj. Elit Nurlitasari,SH yang merupakan anggota Ikatan Alumni SMP Negeri  Luragung angkatan 85 mendapat dukungan penuh pada Pemilu Legislatif 2019  mendatang. Dukungan itu diberikan sebagai komitmen jalannya Pemilu demi melahirkan wakil rakyat.
Ketua Ikatan Alumni SMPN Luragung 1985 untuk wilayah Jabodetabek Rusmana mengatakan, reuni yang dilaksanakan tersebut sebagai ajang silaturahmi bagi para alumni yang tersebar di mana-mana.
" Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni. Hari ini memang bukan merupakan reuni akbar hanya teman-teman satu kelas saja. Ada yang dari Tangerang, Bekasi, Jakarta dan juga Bogor," kata Rusmana kepada Seputarkuningan.com usai pertemuan para alumni SMPN Luragung tahun 1985 di RM Kasreng Mandiri, kemarin.
Ketika ditanya terkait salah satu alumni yang akan maju pada Pileg 2019, Rusmana mengatakan akan mendukung penuh pencalonan para alumni untuk bertarung dan menjalankan amanat bila terpilih kelak.
Hal yang sama diungkapkan Ketua Alumni SMPN Luragung untuk wilayah Kuningan Dian Hardiana mengatakan, acara reuni akan dilaksanakan rutin agar dapat terus terjalin tali silaturahmi antar alumni yang berada di Kuningan maupun di luar Kuningan. 
“ Secara pribadi tentu saja saya juga mendukung teman satu alumni yang akan maju pada Pileg 2019 mendatang. Semoga saja ada yang dapat mewakili dari alumni menjadi anggota legislatif," ujar Dian. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.