410 MAHASISWA BARU STIKKu KUNINGAN IKUTI P3T



Seputarkuningan.com - Sebanyak 410 mahasiswa baru STIKKu mengikuti kegiatan Program Pengenalan Perguruan Tinggi (P3T) yang dimulai hari Senin hingga Jumat (3-7/9/2018). Acara P3T diawali dengan upacara pembukaan yang dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kesehatn Kabupaten Kuningan, Ketua Tim PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama, Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan Prof. Dr. Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes, AIFO,  Bendahara dan Pembina yayasan Hj. Oom, S.Sos dan H. Agus serta tamu undangan lainnya.

" Selamat datang mahasiswa baru di kampus inovasi. Jadikan kampus ini sebagai rumah kedua bagi kalian. Ramaikan kampus ini dengan aktifitas yang mendorong penguatan hard skill dan soft skill kalian untuk bekal masa depan. Besarkan kampus ini dengan torehan prestasi kalian yang membanggakan," kata Pj. Ketua STIKKu C. Heriyana dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini pula  dilakukan penandatanganan MoU kerjasma antra STIKKU dengan USAID KUNCI-YEP Project, yang diwakili oleh  Ariani. USAID-YEP merupakan salah satu bentuk program untuk meningkatn literasi keuangan dan meningkatkan soft skill pemuda dalam menjalani kehidupan.. Sbgai bentuk follow dr MoU ini adalah akan diselenggarakn program FLS (Financial Life Skill) bagi mahasiswa STIKKu.

Pada kegiatan P3T ini lebih diisi dengan pengenalan kampus mulai dari institusi, prodi, akademik dan non akademik. Ditambah pemberian materi tentang pendidikan kewarganegaraan, bahaya narkoba, penanaman nilai religius. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.