SESOSOK MAYAT DITEMUKAN DI DEPAN WARUNG KOPI


Seputarkuningan.com - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di depan warung kopi, Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang sekitar pukul 23.30 WIB, Kamis (23/8/2018). Pada saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan berbaring.

Menurut keterangan Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni, mayat tersebut ditemukan warga yang kemudian melaporkannya ke Polsek Ciawigebang. Ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin pria dengan usia sekitar 45 tahun, menggunakan kaos berkrah warna putih biru dan dalam kondisi kotor.

" Menurut keterangan beberapa warga, korban merupakan gelandangan yang sering mondar-mandir di pasar Ciawigebang," kata Syahroni kepada Seputarkuningan.com.

Korban langsung di bawa ke RSUD 45 Kuningan untuk dilakukan pemeriksaan dan hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan pada tubuh korban dan diperkirakan telah meninggal lebih 24 jam.

" Karena tidak memiliki identitas, maka korban dikuburkan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang," kata Syahroni. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.