SERUNYA PERLOMBAAN HUT RI KE-73 DI DPD NASDEM KUNINGAN


Seputarkuningan.com - Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-73 RI, DPD Partai Nasdem Kabupaten Kuningan menggelar kegiatan berbagai macam lomba, Sabtu (25/8/2018) di halaman Kantor DPD Nasdem Jalan RE Martadinata Kuningan.
Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Nasdem Eka Santoso mengatakan, kegiatan perayaan HUT RI ke-73 ini digelar sebagai ajang silaturahmi di antara pengurus DPD Nasdem, kader serta bacaleg DPRD Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI.
“ Kegiatan lomba ini adalah bentuk hiburan  dalam memeriahkan kemerdekaan RI, memiliki makna persatuan dan kerjasama tim untuk mencapai tujuan, dan inilah yang dilakukan oleh para pejuang bangsa dalam merebut kemerdekaan," kata Eka.
Hal senada diungkapkan Ketua Panitia Penyelenggara Lomba Mochamad Fadil, dengan kegiatan lomba ini akan membuat semua kader Partai Nasdem semakin memahami dan mengaktualisasikan komitmen kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kegiatan ini mengajarkan kepada kita semua bahwa betapa pentingnya persatuan dan kerjasama dalam kebersamaan. Untuk itu, mari kita menjaga persatuan dan kebersamaan sebagai sesama anak bangsa,” ujar Fadil kepada Seputarkuningan.com di sela-sela kegiatannya.
Fadil menambahkan, ada lima lomba yang digelar pada kegiatan tersebut yaitu lomba mancing mania dengan hadiah utama 1 buah TV 32 inch, lomba memindahkan tepung, lomba joget kursi, lomba suap pisang dan lomba makan kerupuk.
Nampak para peserta begitu antusias mengikuti lomba-lomba ini apalagi dengan hadirnya artis Krisna Mukti pada kegiatan tersebut. Di  akhir acara,  di isi dengan hiburan dan pembagian hadiah kepada para pemenang. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.