SEMARAK HUT RI KE-73, KARANG TARUNA BANGKIT BERSATU GELAR JALAN SANTAI


Seputarkuningan.com - Ratusan warga Desa Gunung Karung Kecamatan Luragung dan sekitarnya   mengikuti jalan santai yang  diselenggarakan Karang Taruna Bangkit Bersatu Desa Gunung Karung Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan yang berlangsung di lapangan volly Desa Gunung karung, Minggu (19/8/2018).

Menurut Ketua Pelaksana Jalan Santai Cheri Hafidzi Fauzi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan  salah satu rangkaian dari kegiatan memperingati HUT RI ke-73 tahun 2018 sekaligus  dalam rangka mempererat silaturahmi dan persaudaraan sesama warga Desa Gunung Karung dan sekitarnya.

Sebelum jalan santai dimulai, ratusan peserta jalan santai ini mengikuti senam sehat terlebih dahulu. Pihak panitia telah menyediakan hadiah utama dan juga hadiah door prize bagi para peserta. Juga akan dilaksanakan pembagian hadiah lomba-lomba sebelumnya.

“Acara ini diikuti semua element masyarakat, baik dari Desa Gunung Karung maupun dari luar desa. Kegiatan ini juga untuk membangkitkan semangat pemuda untuk terus mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif demi kemajuan daerahnya," ujar Cheri. 

Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Bangkit Bersatu Desa Gunung Karung Kecamatan Luragung Jejen Jaenal mengatakan, kegiatan jalan santai ini terselenggara berkat kerja keras para pengurus karang taruna dan panitia pelaksana.
"  Selain kita menjadi sehat, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antar pemuda dan juga wujud nyata kebersamaan dan kekompakan di antara kami," kata Jejen.
Pihak panitia pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para donatur yang telah membantu penyelenggaraan jalan santai ini hingga dapat dilaksanakan dengan lancar. 
Dalam kegiatan ini tampak hadir Kepala Desa Gunung Karung Echin Wasdiana,  Tokoh masyarakat H. Dudi Bahrudin, dan juga Pemilik Hajjah Elit Center (HEC) Hj. Elit Nurlitasari. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.