RAYAKAN HUT RI KE-73, KECAMATAN LURAGUNG GELAR BERBAGAI LOMBA


Seputarkuningan.com - Turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73, Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan mengadakan lomba senam sehat yang diikuti oleh 16 desa se-kecamatan Luragung, Kegiatan lomba ini merupakan hiburan bagi masyarakat tersebut yang dilaksanakan di halaman Kecamatan Luragung, Kamis (16/8/2018).

Terlihat warga begitu antusias mengikuti lomba senam sehat ini yang diikuti pula oleh anggota Polsek Luragung, Karyawan UPTD Puskesmas Luragung, serta UPTD Pendidikan Kecamatan Luragung, Ketua LBH ELIT Kuningan dan TIM Hj. Elit Center (HEC).  Selain lomba senam sehat, kegiatan tersebut juga diisi dengan lomba estafet air, lari dalam sarung, merias wajah dengan mata ditutup dan joget balon.



Camat Luragung Beni Prihayitno menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 sebagai wujud kebahagiaan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah rela berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

" Mari kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan positif dan kita bangkitkan semangat untuk membangun negara NKRI ke arah yang lebih baik lagi khususnya untuk Kecamatan Luragung," kata Beni dalam sambutannya. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.