PUSKESMAS TUTUP KARENA KONDANGAN JADI VIRAL


Seputarkuningan.com - Viralnya sebuah poto yang memperlihatkan sebuah puskesmas tutup hingga pukul 12.00 Wib karena para pegawainya pergi kondangan. Bahkan pada kaca jendela pintu puskesmas tersebut ada pengumuman yang tertulis  " Sedang kondangan buka jam 12 harap maklum" dengan ditandai ikon tersenyum di bawahnya, Senin (13/8/2018).

Sontak saja hal ini membuat para netizen geram dengan adanya poto tersebut. Banyak para netizen yang mengecam dengan adanya hal tersebut, karena tentu saja pelayanan terhadap masyarakat yang sakit jadi terhambat.

Setelah melalui penelusuran, puskesmas tersebut adalah Puskesmas Karangkancana yang kebetulan Kepala Puskesmas Karangkancana tersebut sedang menunaikan ibadah haji dan saat ini dijabat oleh Plt. Kepala Puskesmas Ciwaru Nani Sumarni.

Tidak menunggu lama, Bupati Kuningan Acep Purnama pun melakukan sidak ke puskesmas Karangkancana didampingi Kabag Humas Setda Kuningan Wahyu Hidayah.

" Iya, Bapak Bupati akan melakukan kroscek langsung ke Puskesmas Karangkancana hari ini," kata Wahyu saat dihubungi Seputarkuningan.com, Selasa (14/8/2018) usai melakukan Istighosah. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.