PUNYA BAKAT NYANYI ? AYO IKUTI AUDISI MENUJU BINTANG DI PRK


Seputarkuningan.com - Ada yang beda pada penyelenggaraan pameran dalam rangka HUT Kuningan ke-520 tahun ini. PDAU ditunjuk langsung sebagai pihak penyelenggara pameran pembangunan sesuai dengan SK Bupati nomor 003/KPTS.99-Diskominfo/2018. Hal ini dikarenakan PDAU sebagai badan usaha daerah milik pemerintah daerah Kabupaten Kuningan. Pameran pembangunan ini akan dilaksanakan pada tanggal 1-10 September 2018 dengan nama kegiatan Pekan Raya Kuningan (PRK).

Nah, kali ini ada acara yang berbeda dari tahun sebelumnya yaitu akan disuguhkan pencarian bibit penyanyi dengan nama " Audisi Menuju Bintang". Ajang ini akan mengadu talenta para penyanyi dangdut terbaik dari seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Kuningan.

Program ini dibuka untuk masyarakat umum dan pelajar khusus bagi warga Kabupaten Kuningan. Syarat audisi ini cukup mudah, yaitu pria dan wanita yang memiliki KTP Kuningan/ kartu pelajar dengan usia 13-35 tahun. Lagu yang dapat dipilih ada sembilan lagu. Pendaftaran akan dilaksanakan pada tanggal 28-30 Agustus 2018, babak penyisihan tanggal 2-8 September 2018 dan babak grand final tanggal 9 September 2018.

Bagi warga yang berminat mengikuti program ini bisa menghubungi kantor PDAU Kuningan atau langsung ke panitia  Dwiki 085224959666 dan Dina 081313153313.

" Harapannya, dari seluruh desa/kelurahan dan sekolah-sekolah yang ada di Kuningan bisa mempromosikan wakilnya untuk ikut dalam porgram Audisi Menuju Bintang  yang akan menjadi kebanggaan daerah/sekolahnya masing-masing," kata Direktur PDAU Kuningan Imam Rozali. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.