PERERAT SILATURAHMI, ELIT BERSAMA TIM HEC KUNJUNGI TOKOH MASYARAKAT


Seputarkuningan.com -Tim Hajjah Elit Center (HEC) bersama owner HEC Hj. Elit Nurlitasari, SH mengunjungi salah satu kediaman tokoh masyarakat Desa Gunung Karung Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan H. Dudi Bahrudin, Jumat (24/8/2018). 
Dikatakan Ketua HEC Edy Yusuf kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh TIM HEC bersama ownernya dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama masyarakat. Tidak hanya itu, kegiatan silaturahmi ke desa-desa dan tokoh masyarakat ini untuk dapat berinteraksi langsung bersama mereka.
" Kunjungan ini tidak hanya dilakukan di sini, sudah kami lakukan di beberapa tempat. Dari hasil kunjungan tersebut, sangat banyak masukan yang disampaikan masyarakat kepada HEC," kata Edy kepada Seputarkuningan.com. 
Sementara itu,  salah seorang tokoh masyarakat Desa Gunung Karung Kecamatan Luragung yang dikunjungi H. Dudi Bahrudin mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan dari Tim HEC di kediamannya.

"Terimakasih atas kunjungan ini dan mudah-mudahan pertemuan ini akan memberikan kesan yang positif dan dapat terus berkelanjutan. Silaturahmi ini dapat lebih mempererat persaudaraan," ucap Dudi. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.