PERERAT SILATURAHMI BERSAMA WARGA, FADIL KUNJUNGI DESA DATAR


Seputarkuningan.com - Pembina Gani's Center Mochamad Fadil kembali melakukan silaturahmi dengan mengunjungi warga, dalam kesempatan ini Fadil berkunjung ke Desa Datar Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan untuk memenuhi undangan warga bertempat di salah salah satu kediaman warga, Odoy, Minggu Malam (19/8/2018). Pada kesempatan tersebut, Fadil mengatakan bahwa kunjungan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat juga menjaga Ukhuwah Islamiyah.

" Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi bersama warga Desa Datar dan agar dapat berinteraksi langsung bersama warga. Kebetulan, kegiatan silaturahmi ini sudah sering kami lakukan bersama Tim Gani's Center," kata Fadil kepada Seputarkuningan.com.





Sekitar seratus orang warga masyarakat Desa Datar yang hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut,  sebagian besar merupakan orang tua dan anak-anak muda. Dalam kesempatan tersebut, banyak hal yang diungkapkan oleh warga serta harapan-harapan warga. Suasana akrab mewarnai kegiatan silaturahmi ini.


Sementara itu, Kepala Desa Datar  Kecamatan Cidahu Wartono sangat mengapresiasi adanya kegiatan silaturahmi tersebut. Apalagi kehadiran Gani's Center ini, turut memberikan bantuan kepada empat dusun yang ada di Desa Datar.


" Atas nama warga Desa Datar, kami mengucapkan terima kasih kepada Gani's Center yang telah memberikan bantuan kepada empat dusun di desa kami. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan," ucap Wartono. (Elly Said)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.