NAPI NARKOBA MENINGGAL DI LAPAS, INI KATA KEPALA LAPAS CIJOHO


Seputarkuningan.com - AP (29) warga binaan Lapas Kelas IIA Cijoho Kuningan dikabarkan meninggal dunia. AP terjerat kasus narkoba yang menyebabkan dirinya mendekam di Lapas Cijoho sejak Bulan Oktober 2017 lalu.

Kepala Lapas Cijoho Kuningan Syamsul Hidayat memberikan penjelasan terkait berita yang beredar tersebut. Syamsul membenarkan bahwa AP telah meninggal dunia pada Kamis (9/8/2018) sekira pukul 09.00 wib.

" Memang benar salah satu warga binaan kami AP meninggal dunia, hanya saja AP meninggal dunia di rumah sakit bukan di lapas," kata Syamsul kepada Seputarkuningan.com saat dihubungi melalui hubungan selular, Kamis (9/8/2018).

Lebih lanjut Syamsul menjelaskan, AP telah bebas dan keluar dari Lapas Cijoho tertanggal 3 Agustus 2018. Sejak AP ditahan di lapas, kata Syamsul, AP memang sering sakit-sakitan. Dari informasi pihak keluarga AP mengidap penyakit TB.

" Pada saat AP bebas dari lapas, memang kondisinya sudah sakit. Kemudian AP dibawa ke rumah sakit dan meninggal di rumah sakit," kata Syamsul.

Sekali lagi Syamsul menegaskan bahwa AP tidak meninggal di dalam lapas karena AP telah bebas dan keluar dari lapas.

Informasi yang dihimpun Seputarkuningan.com, pada saat AP keluar dari lapas dijemput oleh anggota Polres Kuningan. Ketika hal ini dikonfirmasikan, Kepala Lapas Kuningan Syamsul Hidayat membenarkannya, hanya saja dirinya tidak mengetahui permasalahan yang dihadapi AP.

" Silahkan hal tersebut ditanyakan langsung ke pihak kepolisian," ujar Syamsul. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.