MELALUI PLENO, BAWASLU KUNINGAN PILIH KETUA


Seputarkuningan.com - Setelah melalui proses seleksi yang panjang dan cukup ketat, akhirnya Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kuningan telah resmi dilantik untuk masa jabatan 2018-2023. Pasca pelantikan, Bawaslu Kuningan melakukan rapat pleno untuk menentukan Ketua Bawaslu Kuningan.

" Alhamdulillah, kami telah melakukan rapat pleno dan telah menetapkan ketua dan juga masing-masing tugas dari komisoner lainnya," kata salah satu Komisioner Bawaslu Kuningan Abdul Jalil Hermawan kepada Seputarkuningan.com, Jumat (17/8/2018).

Adapun hasil dari keputusan rapat pleno tersebut adalah terpilih sebagai Ketua Bawaslu Kuningan sekaligus Kordiv Penyelesaian Sengketa Jubaedi, Ondin Sutarman menjabat Kordiv Penindakan Pelanggaran, Abdul Jalil Hermawan menjabat Kordiv Pengawasan,Humas dan Hubungan Antar Lembaga, Ihsan Bainullah sebagai Kordiv SDM dan Organisasi dan Agus Khobir sebagai Kordiv Hukum, Data dan Informasi.

" Itu merupakan hasil keputusan rapat pleno Bawaslu Kuningan. Kami pun memohon kerja samanya dari semua pihak dan kami juga menerima masukan juga kritikan agar kami dapat melaksanakan tugas kami lebih baik," pungkas Jalil. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.