KRISNA MUKTI IKUT SENAM "SYANTIK" BARENG IBU-IBU DI MARGASARI

Seputarkuningan.com - Artis keren era tahun 2000 an Krisna Mukti ikut senam bersama sejumlah ibu-ibu di kediaman Hj. Elit Nurlitasari Desa Margasari Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan, kemarin. Tampak para ibu-ibu senam ini terkejut melihat kedatangan artis keren ini dan berebut untuk melakukan poto bersama Krisna Mukti.

Bacaleg DPR RI dari Partai Nasdem ini ikut semua gerakan senam bersama puluhan ibu-ibu yang tidak hanya datang dari Desa Margasari semata melainkan dari lain desa pun hadir dengan mengikuti lagu "Syantik" yang dipopulerkan oleh Siti Badriah. Para ibu-ibu ini tampak bersemangat mengikuti senam ini.

Setelah senam, Krisna Mukti pun menyempatkan diri memperkenalkan diri dan berbincang langsung bersama ibu-ibu.


" Kegiatan senam ibu-ibu ini merupakan kegiatan rutin setiap minggu. Dan kegiatan ini sangat positif bagi warga sekitar bisa membuat ibu-ibu di sini sehat. Nah, kebetulan saat ini kedatangan artis dari Jakarta Krisna Mukti, makanya sekalian saya ajak senam," kata Elit kepada Seputarkuningan.com usai mengikuti senam.

Kegiatan ini juga, kata Elit, dapat dijadikan ajang silaturahmi emak-emak. Pasalnya, kegiatan ini membuat emak-emak gembira.Selain berolahraga kebugaran, momen ini sangat langka karena dihadiri langsung oleh artis Ibu Kota.

" Ini momen langka dan tentu tidak dilewatkan oleh emak-emak di sini," pungkas Elit.(Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.