KESERUAN NGOBENG IKAN WARGA BERSAMA ARYA PERMANA


Seputarkuningan.com - Ratusan warga yang kebanyakan dari kalangan muda di Lingkungan Purwawinangun Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan,  Sabtu(19/08/2018), mengikuti acara ngobeng ikan sebagai puncak kegiatan peringatan HUT RI yang ke-73. Ratusan warga begitu antusias mengikuti acara “ngobeng lauk”  ini. Bertempat di Balong milik Pak Amin Gang Tunas II Lingkungan Manis RT/RW 011/003 Kelurahan Purwawinangun, Acara Ngobeng yang diadakan pemuda pemudi rt 11 rw 03 ini begitu meriah juga sebagai hiburan warga.

"Sekitar 50 Kg Ikan kita tebar dalam acara ngobeng ini, semoga menjadi hiburan warga dalam perayaan hari kemerdekaan RI yang ke-73 khususnya buat warga di lingkungan sini," kata Ketua Pemuda Taufik Ilyas.

 Ngobeng Ikan di Purwawinangun ini ternyata membuat tertarik Dewan Pembina Amanah Center, Arya Permana Graha untuk menjadikan tempat terakhir rangkaian kegiatan Amanah Center dalam perayaan peringatan HUT RI yang ke-73 .
"Alhamdulillah saya punya waktu 2 hari di Kuningan ini, Sabtu dan Minggu ini saya manfaatkan bersama Amanah Center untuk mendukung kegiatan-kegiatan di Kuningan sebagai rangkaian kegiatan Amanah Center dalam perayaan peringatan HUT RI yang ke-73," kata  Kang Arya.

Dalam dua hari itu, kata Arya, agendanya cukup padat.  Sabtu pagi  dirinya ikut kegiatan Peringatan HUT RI di Desa Gereba Kecamatan Kramatmulya dengan acara Sunatan Massal terus disambung sorenya nonton Final Bola Volly di Desa Buniasih Kecamatan Maleber.

"Sebelum kesini ada acara di tempat tinggal sendiri di Perumahan Alam Asri Kuningan acaranya Nobar Final Lomba Futsal dan tadi ada kegiatan pemeriksaan gratis di Pasapen," ujar Arya.

Kegiatan Ngobeng Ikan dipilih Kang Arya sebagai penutup rangkaian kegiatan Amanah Center dalam perayaan hari kemerdekaan RI yang ke-73.

"Semoga silaturahmi Saya dengan warga dapat bermanfaat, sebagai warga Kuningan saya ingin berkontribusi nyata walaupun dengan hal-hal kecil yang mampu saya lakukan," pungkas Arya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.