JALAN AMBLAS, DIDUGA JEBOLNYA PIPA PDAM


Seputarkuningan.com - Pengguna jalan yang melintasi Jalan raya Kadugede tepatnya depan Alun-alun Desa Kadugede Kecamatan Kadugede dikejutkan dengan adanya genangan air yang menutupi jalan tersebut. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (26/8/2018).

Menurut salah satu warga yang berada di lokasi, Atik Girin mengatakan tiba-tiba saja keluar air yang menggenangi jalan seperti banjir. " Kejadiannya sekitar pukul 16.00 Wib, tiba-tiba saja muncul air ke permukaan jalan dan menggenangi jalan seperti banjir. Saya juga heran air dari mana padahal kan sekarang lagi musim kemarau," kata Atik kepada Seputarkuningan.com.


Tidak lama berselang, kata Atik, pada saat air sudah surut terlihat posisi jalan raya seperti amblas dan retak-retak. Menurut informasi, hal tersebut diduga  jebolnya pipa PDAM yang berada di sekitar jalan tersebut.
Pantauan Seputarkuningan.com di lokasi, saat ini jalur Cikijing-Cirebon tidak dapat dilalui kendaraan roda empat. Bagi para pengguna roda empat dapat mengambil jalan alternatif dari Cirebon melewati Bababatan menunu Jalan Baru Bayuning begitu juga sebaliknya, sedangkan bagi pengguna roda dua masih bisa melewatinya, namun harus berhati-hati. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.