IKUT BERBAGI, DPC PPP KUNINGAN BAGIKAN DAGING KURBAN


Seputarkuningan.com - DPC PPP Kabupaten Kuningan lakukan penyembelihan hewan kurban di halaman Kantor DPC PPP Jalan Raya Cilowa Kuningan, Kamis (23/8/2018). Menurut keterangan Ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan Uus Yusuf mengatakan penyembelihan hewan kurban untuk tahun ini berjumlah 1 ekor sapi dan lima ekor kambing.

" Alhamdulillah DPC PPP Kuningan masih dapat berbagi di hari Raya Idul Adha ini. Ada 1 ekor sapi dan 5 kambing yang kami potong untuk kurban sekarang," kata Ketua DPC PPP Kuningan Uus Yusuf kepada Seputarkuningan.com usai penyembelihan hewan kurban.

Penyaluran daging kurban ini, kata Uus, diprioritaskan bagi warga masyarakat sekitar, tokoh-tokoh senior di PPP, para pengurus ranting, simpatisan dan para kader lainnya. Momentum Idul Adha ini, menurut Uus dapat membawa diri menjadi lebih baik dan menjadi manusia yang bersyukur dan amanah.

" Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan kurban ini, selain mendapatkan pahala dari Allah SWT tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa terus terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara kader dan pengurus DPC PPP Kuningan dengan warga masyarakat," pungkas Uus. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.