HADIRI JALAN SEHAT, ELIT BERBAUR BERSAMA WARGA


Seputarkuningan.com - Ketua LBH ELIT Kuningan sekaligus pemilik Hajjah Elit Center (HEC)  ikut meramaikan Jalan sehat yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Bangkit Bersatu Desa Gunung Karung Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan, Minggu (19/8/2018) di lapang volly Desa Gunung Karung Kecamatan Luragung.

Elit mengatakan, jalan kaki merupakan salah satu upaya untuk membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat. 

"Kita harus ciptakan lingkungan yang sehat, nyaman dan aman, serta saling menjaga lingkungan dalam masalah sosial yang terjadi di masyarakat," kata Elit kepada Seputarkuningan.com. 

Selain itu, kata Elit, banyak manfaat yang bisa diambil dari jalan santai ini. Salah satunya badan akan menjadi sehat.

 "Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan upaya membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat," ujar Elit.

Elit juga menyampaikan apresiasinya terhadap Karang Taruna Bangkit Bersatu Desa Gunung Karung Kecamatan Luragung yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan santai dengan diikuti ratusan warga.

" Ini luar biasa sekali, antusias masyarakat tidak hanya bagi mereka yang tinggal di Gunung Karung tapi dari desa lain pun banyak yang mengikuti kegiatan jalan santai ini," pungkas Elit. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.