DPD PKS KUNINGAN POTONG 2 EKOR SAPI DAN 37 EKOR KAMBING



Seputarkuningan.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kuningan melakukan penyembelihan 2 ekor sapi dan 37 ekor kambing.
Ketua DPD PKS Kuningan Agus Budiman mengatakan, di momen perayaan hari Raya Idul Adha ini  juga dipergunakan untuk berbagi kepada umat sebagai cerminan ketaatan Nabi Ibrahim AS dan Ismail AS terhadap Sang Pencipta.  Agus melanjutkan, bahwa kita harus belajar dari kisah Nabi Ibrahim tentang keikhlasan dan kecintaannya kepada Allah SWT sehingga mampu mengorbankan anak yang dicintainya untuk Allah. Dan Allah pun menggantinya dengan seekor kambing.
" Alhamdulillah di hari Raya Idul Adha  ini kita dapat melakukan pemotongan hewan kurban,"  kata Agus kepada Seputarkuningan.com saat ditemui di kantor DPD PKS Kabupaten Kuningan, Kamis (23/8/2018).
Pemotongan hewan kurban yang dagingnya dibagikan kepada masyarakat itu selain dilaksanakan di DPD PKS juga tersebar di 32 Kecamatan se-Kabupaten Kuningan.
“Totalnya ada 2 ekor sapi dan 37 ekor kambing yang disembelih pada hari raya Idul Adha ini,  2 ekor sapi dan 5 ekor kambing ini pemotongannya dilakukan di DPD PKS,  yang lainnya dilakukan di masing-masing DPC PKS," pungkas Agus. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.