BUPATI KUNINGAN APRESIASI AKSI GALANG DANA PARA JURNALIS


Seputarkuningan.com - Bupati Kuningan H. Acep Purnama memberikan apresiasi positif kepada para jurnalis yang melakukan penggalangan dana bagi korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat beberapa waktu yang lalu.
“Aktifitas yang bagus dan positif. Saya berterima kasih kepada para jurnalis yang berinisiatif melakukan penggalangan dana bagi saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah di Lombok," kata Acep yang turut memberikan sumbangan pada aksi tersebut di Pendopo Kuningan, Kamis (9/8/2018).
Acep berharap, bencana gempa yang melanda Lombok agar dapat segera berakhir. Bahkan, kata Acep, Pemkab Kuningan pun akan turut membantu korban gempa tersebut.
" Bahkan, PMI Kuningan akan membantu menyalurkan 200 kantung darah untuk ke Lombok. Karena di sana pun banyak membutuhkan darah," ujar Acep.
Sementara itu, di hari kedua ini aksi penggalangan dana menyisir ruangan-ruangan yang ada di lingkup Setda Kabupaten Kuningan. 
" Alhamdulillah hingga hari kedua ini telah terkumpul uang sekitar lima juta rupiah yang akan kami kirimkan melalui transfer untuk membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kami di sana," ujar Sujono salah satu jurnalis dari media online. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.