USAI UPACARA, POLRES KUNINGAN SYUKURAN HUT BHAYANGKARA KE-72



Seputarkuningan.com - Bupati Kuningan Acep Purnama  mengharapkan peringatan HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 menjadi momentum meningkatkan silahturahmi dan sinergitas antara Kepolisian, Pemerintah Kabupaten Kuningan dan seluruh elemen masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.
“Saya harapkan terjalin sinergitas dan silahturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, salah satunya sinergitas dalam penanggulangan pencegahan persoalan hukum yang ada di masyarakat. Mari kita jaga daerah kita,” kata Acep pada sambutannya dalam acara syukuran di Mapolres Kuningan, Rabu (11/7/2018).
Acep  juga mengucapkan selamat dan sukses kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah mendukung para Bhayangkara Polri dalam melaksanakan tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban NKRI.
Sementara itu, Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan juga menyampaikan perihal yang sama mengenai pentingnya sinergitas. 
“ Tugas pokok polri adalah melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Saya harapkan kerjasama antara semua anggota Polri, TNI dengan seluruh elemen dalam menjaga Kamtibnas menjelang pemilu 2019,“ ujar Iman.
Dalam acara syukuran tersebut, dilaksanakan pula lomba tumpeng yang diikuti oleh ibu-ibu Bhayangkari jajaran Polres Kuningan. Selain itu, Kapolres Kuningan pun memberikan penghargaan kepada Para Timses Paslon Pilkada 2018 yang telah turut membantu terselenggaranya proses pilkada di Kuningan berjalan aman dan kondusif. 
Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Kuningan, Dandim 0615 Kuningan, Ka Sub Denpom Kuningan, Ketua PN Kuningan, Kajari Kuningan, Ketua PA Kuningan, Ketua MUI Kuningan, para ketua Ormas/LSM, ketiga kontestan Pilkada Kuningan serta tamu undangan lainnya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.