SAMBUT HARI JADI, KEJARI KUNINGAN AKAN GELAR PASAR MURAH


Seputarkuningan.com - Kejaksaan Negeri Kuningan akan menggelar pasar murah dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adyaksa ke-58 tahun 2018. Selain pasar murah, Kejaksaan Negeri Kuningan pun akan menggelar jalan santai. Hal itu disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan Adyaksa Darma Yuliano,SH.MH, Selasa (10/7/2018) saat ditemui di ruang kerjanya.

Kegiatan ini, selain dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adyaksa ke-58 tahun 2018 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XVIII juga untuk mendekatkan keluarga besar kejaksaan dengan masyuarakat. Pasar murah ini nantinya akan menjual bahan-bahan pokok yang harganya lebih murah dari harga pasar.

" Pasar murah ini terbuka bagi siapa pun, tidak hanya bagi keluarga besar kejaksaan. Masyarakat pun bisa membeli di pasar murah ini," kata Adyaksa.

Adyaksa berharap, dengan digelarnya pasar murah ini dapat membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan bahan pokok dengan harga murah. Pasar murah ini akan digelar di halaman Kejaksaan Negeri Kuningan pada hari Kamis (12/7/2018) dimulai sekitar pukul 10.00 Wib. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.