PRAKTISI FILM ASAL KUNINGAN INI, MAJU JADI CALEG DPR RI

Seputarkuningan.com - Kuswara Sastra Permana  di pastikan akan ikut pada kontestasi pemilu 2019 yang akan datang. Tak tanggung-tanggung putra daerah asal Desa Cipondok Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan akan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif di DPR RI lewat Partai Amanat Nasional (PAN). 

Kuswara Sastra Permana yang dikenal juga sebagai sutradara dan praktisi film ini  adalah salah satu satunya putra daerah Kuningan yang  akan memperjuangkan nasib masyarakat  Selain sebagai aktifis seni dan budaya, Kuswara pun aktif di Pimpinan Pusat Muhammadiyah dengan membidangi film.

" Insya Allah saya siap untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari partai PAN. Saya mohon do'a dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Kuningan," kata Kuswara, Kamis (19/7/2018).

 Kuswara pun mendapat dukungan dari Ketua KPPN PAN dan juga anggota DPR RI Komisi 1 Hanafi Rais juga sebagai putra pendiri PAN yang mendukung pencalonan putra daerah asal Kuningan yang akan bertarung di dapil X yaitu Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, dan Kota Banjar Provinsi Jawa Barat.

Menurut Hanafi, kehadiran Kuswara Sastra Permana ini dapat mendongkrak suara dari berbagai kalangan dan sebagai tokoh muda yang memiliki kedekatan dengan masyarakat melalui programnya gerakan kembali ke desa. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.