PIMPIN UPACARA HUT KE-72 BHAYANGKARA, KAPOLRES KUNINGAN SAMPAIKAN AMANAT PRESIDEN




Seputarkuningan.com - 
Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada peringatan HUT ke-72 Hari Bhayangkara tahun 2018 di halaman Mapolres Kuningan, Rabu (11/7/2018).


" Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia di mana pun Saudara berada dan bertugas, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote," kata Iman saat membacakan amanat Presiden RI.

Pada momen yang berbahagia ini, lanjut Iman, Presiden Jokowi pun menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya  kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, wilayah perbatasan, di wilayah terpencil dan di pulau-pulau terdepan.

" Serta yang sedang mengemban misi international di luar negeri. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada Polri uang telah bertugas di jalan-jalan raya untuk memastikan lalu lintas selama mudik berjalan lancar, juga kepada Polri yang bekerja keras agar penyelenggaraan Pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib," ujar Iman.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini, mengusung tema " Dengan semangat Promoter,Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019 ".

Upacara ini diikuti oleh seluruh jajaran anggota Kepolisian Resor Kuningan, TNI, Sub Denpom Kuningan, Dishub Kuningan, Pol PP, dan Poljar. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.