PELETAKAN BATU PERTAMA PONPES BINAUL UMMAH KAMPUS 2


Seputarkuningan.com - Bupati Kuningan H. Acep Purnama melakukan peletakan batu pertama menandai dimulainya pembangunan pondok pesantren Binaul Ummah kampus 2, di Kelurahan Cigugur Kamis (3/7/2018). Didampingi  Plt  Camat  Cigugur,  Lurah Cigugur. Pesantren Binnaul Umman ini dibangun di atas tanah wakaf dari keluarga H. Ahmad Musa.

Bupati Kuningan H.Acep Purnama  mengharapkan, dengan adanya pembangunan pesantren ini nantinya dapat  menjadi peredam  dari nilai-nilai yang tidak sesuai dengan Pancasila. Kemudian, pesantren ini diharapkan mampu menaikan perekonomian, dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya.

" Alhamdulillah, pondok pesantren Binaul Umman kampus 2 sudah dimulai pembangunannya. Mudah-mudahan hal ini dapat lebih memajukan pendidikan di Kabupaten Kuningan khususnya di bidang keagamaan," kata Acep.

Ia juga menyambut gembira serta mendukung atas dibangunnya pesantren ini. Dan berharap semua pihak terlebih dari masyarakat untuk saling bekerja sama dalam menyelesaikan pembangunan pesantren ini.

Ada hal yang menarik dalam pembangunan pesantren ini, dimana bukan hanya masyarakat muslim yang turut serta dalam pembangunan pesantren ini melainkan masyarakat non muslim juga ikut membantu secara bergotong-royong dengan suka rela. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.