LEBARKAN SAYAP, " HEC " LAKUKAN ROADSHOW KE DESA-DESA




Seputarkuningan.com - Dalam rangka jalin silaturahmi dan rasa persaudaraan bersama warga, Tim Hj.Elit Center (HEC)  bersama pembina HEC Hj. Elit Nurlitasari Ghani,SH lakukan roadshow di tiga desa yang berada di Kecamatan Cibereum. Ketiga desa yang didatangi tersebut yaitu Desa Randusari, Desa Sukadan dan Desa Tarikolot.

Terlihat ratusan warga tampak antusias menyambut kedatangan Tim HEC ini, di Desa Randusari Tim HEC disambut dengan rebana yang melantunkan shalawatan sedangkan di Desa Sukadana disambut dengan barongsai yang dimainkan warga setempat. Meskipun panasnya terik matahari, tidak membuat warga menjadi malas menyambut kedatangan Tim HEC bersama Elit Nurlitasari ini.



Dalam roadshow tersebut, Elit bersama Tim HEC  lakukan diskusi dengan warga setempat. Hal ini dikatakan Elit, dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan dapat mendengar cerita dari warga yang ditemuinya.

" Roadshow ini, kami lakukan untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat yang kami datangi dan berdiskusi bersama tentang segala hal," kata Elit kepada Seputarkuningan.com, Minggu (22/7/2018)

Apalagi, kata Elit, di Desa Tarikolot banyak anak-anak muda yang datang dalam kegiatannya. Seperti pepatah Bung Karno " Beri saya 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia ", Elit pun berharap kepada para pemuda agar dapat terus memberikan hal-hal yang positif bagi kemajuan bangsa dan negara khususnya kemajuan desa kelahirannya. (Elly Said)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.