KPU GELAR RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA


Rapat Pleno KPU Kuningan

Seputarkuningan.com - 
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kuningan melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuningan tahun 2018 di Hotel Horison, Cigandamekar Kabupaten Kuningan Rabu (4/7/2018).

Rekapitulasi ini disaksikan oleh saksi dari masing-masing pasangan calon dari Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, Panwaslu Kabupaten Kuningan, PPK se-Kabupaten Kuningan serta Forkompinda Kabupaten Kuningan.

Ketua KPU Kabupaten Kuningan Heni Susilawati mengatakan, rapat pleno ini terbuka ini dilaksanakan untuk rekapitulasi hasil penghitungan suara pada Pilkada di Jawa Barat san Kuningan yang baru saja digelar. Hasil perolehan suara dirinci ulang per kecamatan sebanyak 32 kecamatan untuk kemudian didapatkan perolehan data secara pasti.

" Hari ini, kita akan membacakan berita acara hasil rekapitulasi di tingkat kecamatan. Kita akan membacakan hasilnya meliputi daftar pemilih, pemilih yang hadir, suara sah dan suara tidak sah," kata Heni kepada Seputarkuningan.com.

Heni menambahkan, ada 32 kecamatan hasil rekapitulasi yang akan dibacakan oleh masing-masing PPK. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.