KORCAM CIWARU INI BAWA "HEC" KE PUNCAK CIREMAI


Seputarkuningan.com - Kordinator Kecamatan Ciwaru Rudi yang merupakan bagian dari Tim Hj. Elit Center (HEC)  berhasil mencapai puncak Gunung Ciremai  di ketinggian 3078 meter di atas permukaan laut (mdpl), pada Sabtu (30/6/2018). Rudi bersama rekannya  berhasil mencapai puncak gunung tertinggi di Jawa Barat tersebut setelah melalui 15,5 jam pendakian melalui jalur pendakian Palutungan, Kuningan. Setibanya di Puncak Ciremai, Rudi pun membentangkan tulisan " TEAM HEC KAPAN-KAPAN KITA RAKOR DI PUNCAK CIREMAI ".
Rudi menuturkan, pencapaian di Puncak Ciremai adalah hal yang luar biasa. Meskipun para pendaki kebanyakan pendaki pemula, namun berhasil menggapai puncak Ciremai.


" Dengan niat dan semangat, kami bisa sampai disini (puncak Ciremai-red). Ini adalah salah satu gambaran untuk semua, bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Apapun bisa dicapai dengan semangat. Mudah-mudahan ini bisa kami implementasikan di kehidupan," kata Rudi.
Rudi pun merasa bangga berada di Puncak Ciremai dan dapat membentangkan tulisan penyemangat bagi Tim HEC .
" Kebetulan saya merupakan bagian dari HEC, makanya saya bangga dapat membentangkan tulisan ini. Mudah-mudahan ini dapat dijadikan penyemangat bagi Tim HEC," ujar Rudi.
Sementara itu di tempat terpisah, owner HEC Hj. Elit Nurlitasari Ghani menyampaikan rasa haru sekaligus bangga nama HEC sampai di Puncak Ciremai.
" Tim HEC itu merupakan tim yang tidak terpisahkan satu sama lain. Alhamdulillah salah satu Korcam kami dapat membawa nama HEC di sana. Terima kasih untuk Pak Rudi yang telah memberikan semangat baru bagi Tim HEC," pungkas Elit. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.