KORBAN PEMBUNUHAN DI JAKARTA, WARGA KUNINGAN

Korban pembunuhan merupakan warga Kuningan

Seputarkuningan.com - Wanita cantik korban pembunuhan yang ditemukan di sebuah gudang kayu Jalan Meruya Ilir Rt 002/001 Kembangan Jakarta, ditemukan dalam kondisi telah tertutup karpet dan membusuk. Rina Casrina (21), korban pembunuhan tersebut merupakan warga Dusun Cikadu Rt 05 Rw 01 Desa Sukamukti Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan.

 (Baca Sumber : https://metro.sindonews.com/read/1318015/170/gadis-berkerudung-diduga-dibunuh-pacar-di-gudang-kembangan-1530464668/13) 

Pantauan Seputarkuningan.com di rumah keluarga korban tampak sepi hanya beberapa kursi yang masih menumpuk di halaman rumah korban. Sekretaris Desa Sukamukti Kecamatan Cipicung Tarsu membenarkan bahwa korban merupakan warga asli Desa Sukamukti. Tarsu menuturkan, korban merupakan anak pertama dari pasangan suami istri Amin dan Tinah.

" Jenazah korban tiba tadi pagi sekitar pukul 04.00 WIB dan dikuburkan sekitar pukul 09.00 WIB. Hingga saat ini kami dari perangkat desa belum berbicara langsung dengan orang tua korban karena kondisi mereka masih syok," kata Tarsu kepada Seputarkuningan.com saat ditemui di kediamannya, Senin (2/7/2018).

Kronologis kejadiannya, kata Tarsu, pihaknya belum mengetahu pasti. Awal mendengar kabar kematian korban dari adik korban yang saat itu berada di Jakarta. Hanya saja, menurut Tarsu, dari cerita salah satu saudara korban berita media online yang dibacanya, korban meninggal karena dibunuh yang diduga pelakunya adalah pacar korban.

" Kami tentu saja kaget mendengar berita tersebut, karena korban baru saja berangkat ke Jakarta beberapa hari yang lalu. Korban baru saja keluar dari pesantren satu tahun lalu, kemudian ikut kerja di Jakarta bersama bapaknya. Korban baru saja berangkat kembali ke Jakarta beberapa hari yang lalu," ujar Tarsu.

Keluarga korban tentu saja kaget mendengar berita tersebut. Karena, lanjut Tarsu, tak ada satu pun dari keluarga korban yang mempunyai firasat buruk mengenai korban. Tarsu berharap polisi dapat segera menangkap pelaku dan mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. (Elly said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.