HUT ADHYAKSA, KEJAKSAAN NEGERI KUNINGAN GELAR PASAR MURAH


Seputarkuningan.com - Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Kejaksaan Negeri Kuningan bekerja sama dengan Toserba Surya Kuningan  menggelar Pasar Murah yang berlangsung di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kuningan, Kamis (12/7/2018) yang dimulai pada pukul 10.00 Wib hingga pukul 14.00 WIB.

Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan Adhyaksa Darma Yuliano,SH.MH saat membuka Pasar Murah mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-18 dan juga sebuah tanda mempererat silaturahmi sebagai kepedulian terhadap masyarakat sekitar, juga kepedulian terhadap keluarga besar Kejaksaan Negeri Kuningan.

Menurutnya, berbelanja di Pasar Murah ini harganya lebih murah dibandingkan di pasaran. Perbedaannya dua ribu hingga tiga ribu rupiah, sehingga sangat membantu masyarakat yang berbelanja. Pasar murah ini dilaksanakan untuk membantu para pegawai dan masyarakat sekitar untuk berbelanja kebutuhan dengan harga di bawah harga pasar.

" Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan pasar murah ini dapat membantu warga sekitar untuk mendapatkan barang kebutuhan dengan harga murah," kata Adhyaksa.

Selain pasar murah, rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ini juga dilaksanakan pekan olah raga yang diikuti para pegawai kejaksaan, melakukan baksos untuk anak-anak yatim piatu, ziarah ke makam pahlawan dan puncaknya pada tanggal 23 Juli 2018 akan dilaksanakan upacara dan syukuran.

Dengan tema " BERKARYA DAN BERBHAKTI SEPENUH HATI MENJAGA NEGERI " diharapkan keberadaan Kejaksaan Negeri Kuningan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kuningan.

" Karena keberadaan kami ini untuk melakukan pelayanan publik kepada masyarakat secara maksimal," ujar Adhyaksa.

Adhyaksa pun mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat Kuningan yang telah mendukung Kejaksaan Negeri Kuningan dalam melakukan penegakan hukum selama ini. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.