GANDENG KOMUNITAS TRAIL " SETAPAK ', TIM HEC JAJAL JALUR TRACK

Seputarkuningan.com - Tidak akan habis membicarakan trek yang dapat dilalui oleh sepeda motor trail. Kuningan Jawa Barat memang gudangnya para offroader roda dua. Banyak tempat yang bisa digunakan untuk melampiaskan hasrat menikmati alam terbuka berhawa pegunungan.
Hj. Elit Nurlitasari Ghani,SH selaku owner Hj. Elit Center (HEC) selalu berusaha mengakomodasikan keinginan para pelaku adventure offroad dengan sebuah kemasan yang dapat memberikan kesan serta kepuasan dalam berjelajah. Salah satu upaya tersebut dengan dilaksanakannya tour bersama komunitas motor trail SATAPAK. Bersama Tim HEC dan Komunitas motor trail SATAPAK, Elit ikut menjelajah track yang biasa digunakan para offroader ini.Sebanyak 41 pemotor trail menjajaki track sepanjang Desa Simpay Jaya, Desa Cihanjaro, Desa Sukasari dan Desa Tanjungkerta Kecamatan Karangkancana. Bersama para offroader ini menapaki tanjakan, berputar ataupun menurun jalannya.
Kegiatan Ulin Bareng ini, menurut Elit, cukup memacu adrenalin karena hal itu merupakan pengalaman pertama bagi Elit. Dalam kegiatan tersebut, para offroader ini sambil membawa bendera HEC yang akan dikibarkan di Desa Tanjungkerta. 
 ”Walau jarak hanya 40 km, jalur pilihan yang dikemas para offroader ini  lebih  bikin adrenalin terpacu. Sebab, selain debu tebal ada tanjakan dan turunan curam berliku yang menantang ," kata Elit. 
Dengan ulin bareng ini, Elit berharap silaturami diharapkan bisa lebih erat lagi dan mengguyubkan para penghobi trail adventure terutama komunitas trail yang ada di wilayah dapil IV Kabupaten Kuningan.
Kegiatan berakhir di Desa Tanjungkerta dan diakhiri dengan makan bersama. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.