DUA ROMBONGAN "SERBU" PENDOPO BERI UCAPAN SELAMAT


Seputarkuningan.com - Kendati Pilkada Kuningan 2018 telah usai, akan tetapi ucapan selamat kepada bupati terpilih Acep Purnama terus bergulir. Seperti yang terjadi pada Senin (9/7/2018) tampak tim Hajjah Elit Center (HEC) yang dipimpin langsung oleh owner HEC Hj. Elit Nurlitasari Ghani mengunjungi Pendopo Kuningan dengan tujuan mengucapkan selamat kepada Bupati Terpilih petahana.
Pada saat yang sama, datang pula rombongan Kepala desa se-Kecamatan Luragung beserta para pegawai Kecamatan Luragung yang dipimpin langsung oleh Camat Luragung Beni Prihayatno Kedua rombongan tersebut diterima oleh Acep Purnama di ruang pendopo.
" Atas nama rombongan dari Kecamatan Luragung, kami menyampaikan selamat kepada Bapak Bupati yang telah terpilih kembali menjadi Bupati Kuningan periode 2018-2023. Semoga program kerja yang selama ini telah dilaksanakan dapat terus dilanjutkan dan Kuningan menjadi semakin lebih baik," kata Camat Luragung Beni Prihayatno mewakili rombongan.
Sementara itu, Tim HEC pun menyampaikan ucapan yang sama kepada Acep Purnama. Hj. Elit Nurlitasari Ghani mengatakan dengan terpilihnya kembali Acep Purnama sebagai Bupati diharapkan HEC dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kuningan.
" Insya Allah, kami dari HEC akan selalu mendukung semua program pembangunan pemerintah daerah Kuningan. Dan kami pun mohon dukungannya dengan keberadaan HEC ini," kata Elit yang diamini oleh yang lainnya.
Sementara itu, Acep Purnama bupati terpilih yang juga masih menjabat sebagai Bupati Kuningan  mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan pilihan rakyat Kuningan sesuai dengan visi-misi Kuningan Sajati yang akan melakukan perubahan tanpa melihat perbedaan.
“ Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan kedua rombongan ini. Dan Alhamdulillah, saya dipercaya kembali untuk memimpin Kuningan untuk lima tahun ke depannya," kata Acep. 
Acep pun meminta dukungan dan do'anya kepada semua masyarakat Kuningan agar dirinya dapat mengemban amanah yang diberikan.
" Kemenangan ini merupakan kemenangan kita semua. Dan mudah-mudahan saya dapat mengemban amanah ini dengan baik," pungkas Acep. 
Usai pertemuan, kedua rombongan melakukan poto bersama Bupati Kuningan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.