VIRAL VIDIO PENGANIAYAAN, POLISI PANGGIL LIMA PELAKU

Seputarkuningan.com - Video penganiayaan terhadap dua anak remaja yang dilakukan oleh beberapa orang pelaku di sebuah kebun  beredar di media sosial. Polisi kini telah mendalami penganiayaan terhadap dua anak remaja tersebut.  Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni membenarkan bahwa video penganiayaan tersebut terjadi di Kuningan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni, kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa (29/5/2018) sekitar pukul 17.00 Wib. Pada saat kejadian kedua korban Ramdan Maulana (17) dan Muhammad Fadil (15) warga Desa Sangkanherang Kecamatan Jalaksana datang ke kebun cengkeh milik Misto di Desa Sayana Kecamatan Jalaksana.

" Kedua korban ini sambil ngabuburit mengumpulkan daun cengkeh yang ada di bawah, bukan hasil metik. Kemudian kepergok oleh lima orang pelaku yang menganggap kedua korban ini mencuri dan terjadilah penganiayaan tersebut," kata Syahroni kepada Seputarkuningan.com saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (1/5/2018).

Awalnya, lanjut Syahroni, kedua korban tidak menceritakan kejadian tersebut kepada oarng tuanya hingga vidio penganiayaan tersebut menjadi viral, akhirnya orang tua korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Hingga saat ini, masih dilakukan pemeriksaan terhadap kelima pelaku. Kelima pelaku tersebut adalah Cc, Ddn, Hf, O dan Nn. Syahroni pun membenarkan jika salah satu pelaku merupakan perangkat Desa Sayana.

" Hingga saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap kelima pelaku dan masih dilakukan pendalaman terhadap masalah ini," ujar Syahroni.

Dugaan sementara kelima pelaku telah melanggar pasal 80 jo 76C UU no. 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dan pasal 170 jo 351 KUHP tentang penganiayaan. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.