USAI SHALAT, WARGA TEMUKAN BAYI MUNGIL DI TERAS RUMAH

Seputarkuningan.com - Warga Lingk. Subur Rt 7 Rw 2 Kelurahan Windusengkahan Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan  dihebohkan dengan penemuan bayi mungil di depan teras rumah seorang bidan, Senin (11/6/2018) sekira pukul 05.30 Wib. Saat ditemukan, bayi tersebut terbungkus kain berwarna coklat.

Bayi malang berjenis kelamin laki-laki ini  ditemukan seorang warga Ade Maman Mansyur di depan teras rumah Bidan  Yati usai pulang dari Mushola setempat. Menurut Ade, sekitar pukul 04.30 Wib dirinya berangkat ke mushola untuk melaksanakan sholat shubuh dan sempat melihat sebuah mobil Karimun Wagon warna hitam parkir di depan mushola dalam kondisi menyala dan kaca depan terbuka,  ketika selesai dan akan kembali ke rumah dirinya mendengar tangisan bayi di teras tersebut.

" Pas dengar suara bayi nangis saya samperin ternyata memang ada bayi yang terbungkus kain saja. Lalu bayi tersebut saya bawa ke mushola untuk mencari pertolongan karena Ibu Bidan juga ada di mushola. Bayi itu dibawa ke rumah Ibu Bidan dan saya melapor ke Polsek Kuningan,"  kata Ade kepada Seputarkuningan.com.

Saat ini, kata Ade, bayi dibawa ke rumah sakit dan sudah ditangani oleh Pihak Kepolisian. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.