UNGGUL DI PILKADA KUNINGAN, ACEP BANJIR UCAPAN SELAMAT



Seputarkuningan.com - Unggul sementara dalam Pilkada Kuningan 2018, pasangan Acep-Ridho mendapat berbagai  ucapan selamat kepada Calon Bupati nomor urut 3 Acep Purnama sejak Rabu malam hingga saat ini.

Berdasarkan perhitungan cepat versi Purnama Centre dan DPC PDI Perjuangan,  Acep Ridho mendapat 225.190 suara atau 40.89 persen.  Sontak sejak Rabu selepas magrib, Acep-Ridho banjir ucapan selamat baik dari relawan, satgas maupun ormas.

Seusai sholat Isya,  Rabu ( 27/06/2018)  Acep beserta jamaah masjid Al-Islah melakukan sujud syukur dipimpin oleh imam Drs.  H. Yayan Sofyan MM Ketua DKM Syiarul Islam.

Banjir dukungan tidak henti-henti, dari pagi sampai malam para simpatisan, relawan dan para pendukung AR datang silih berganti di kediaman Acep Purnama.  Tak terkecuali ucapan selamat dari ormas GP Ansor Banser Kabupaten  Kuningan.

Ketua GP Ansor,  KH Didin Misbahudin, mengatakan atas nama Ketua PC GP Ansor dan jajaran serta Kasatkorcab Banser dan jajaran menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Bapak H. Acep Purnama SH MH menjadi Bupati Kuningan periode 2018-2023.

" Semoga Kuningan lima tahun ke depan dibawah kepemimpinan beliau menjadi Kabupaten yang semakin maju dan Baldatun Thayyibatun wa rabbun Ghafur menjadi sebuah negeri yang penuh rahmat,  subur dan makmur, adil dan aman. Alhamdulillah, pilkada di Kabupaten Kuningan dapat terlaksana dengan aman, damai dan kondusif.  Kemenangan Acep Ridho adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan.  Masyarakat Kuningan tidak bodoh, justru cerdas dalam memilih calon pemimpinnya," kata Didin kepada Seputarkuningan.com, Kamis Malam (28/6/2018).

Didin  menegaskan, Ansor dan Banser siap bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam seluruh aspek pembangunan dan terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban daerah. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.