PILKADA AMAN, POLRES KUNINGAN BAGIKAN MINUMAN


Seputarkuningan.com - Kepolisian Resor Kuningan membagikan minuman kepada pengendara yang melintasi sepanjang Jalan Siliwangi Kuningan. Hal tersebut dilakukan sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kuningan yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan Pilkada Kuningan hingga berjalan aman, damai dan kondusif.

Tampak beberapa Polwan membawa tulisan bertuliskan TERIMA KASIH MASYARAKAT KUNINGAN PILKADA AMAN. Menurut Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan mengatakan kegiatan tersebut sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat Kuningan karena Pilkada berjalan damai.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kuningan yang telah ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas pelaksaan Pilkada 2018 ini. Makanya kami membagikan minuman kepada para pengguna jalan sepanjang Jalan Siliwangi sebagai ucapan terima kasih," kata Iman kepada Seputarkuningan.com di sela-sela kegiatannya, Kamis (28/6/2018).

Sementara itu, salah satu pengguna jalan Agus Mauludin mengatakan bahwa dirinya sempat merasa kaget ketika banyak polisi yang berdiri di sepanjang jalan tepatnya di depan Surya Toserba.
" Saya sih senang-senang saja dapat minuman gratis. Hanya saja sempat kaget kok banyak polisi yang berjejer. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada polisi yang telah ikut membantu dalam mengamankan Pilkada Kuningan hingga dapat berjalan aman," pungkas Agus. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.