PECINTA OTOMOTIF SIAP-SIAP !! KUNINGAN AUTO CONTEST AKAN DIGELAR

Seputarkuningan.com - Tingginya antusias bidang otomotif di Kabupaten Kuningan menggerakan sekumpulan anak muda untuk mengadakan acara otomotif bertajuk Kuningan Auto Contest 2018.

Acara tersebut rencanya akan digelar bertepatan dengan hari lahirnya Kuningan yakni 1 September 2018 mendatang. Untuk tempat sendiri,  menurut Gilang Prasatrio (25) salah satu panitia, bertempat di Open Space Gallery Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

“ Kita sengaja memilih waktu pada hari kelahiran Kuningan, sebab diharapkan selain tingginya antusiasme masyarakat yang akan menghadiri acara, sekaligus merayakan juga HUT Kuningan,” kata Gilang kepada Seputarkuningan.com, Selasa (26/6/2018).

OSG Linggarjati ini, lanjut Gilang,  yang akan jadi saksi tumpleknya ribuan pelaku otomotif baik dari penghobby roda empat maupun dua, dipilih oleh penyelenggara karena tempatnya yang sarat akan sejarah Kabupaten Kuningan.

“ Event ini insyaallah Skala Nasional, maka dari itu sengaja memilih OSG Linggarjati sebagai tempatnya. Para pelaku otomotif baik di Kuningan maupun luar Kuningan, selain menikmati banyaknya kendaraan berbalut modifikasi, juga akan disuguhkan dengan keindahan alam Kuningan,” ungkap pria yang biasa disapa Gio tersebut.

Keistimewaan dari acara Kuningan Auto Contest ini, diakui Gio memadukan nuansa modern dan budaya khas Kuningan. Karena menurutnya, akan ada aspek kearifan lokal Kuningan dalam acara yang memadukan otomotif dan musik tersebut. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.