CUTI KAMPANYE USAI, ACEP KEMBALI JABAT BUPATI KUNINGAN


Seputarkuningan.com - Setelah cuti kampanye selama 4,5 bulan, H. Acep Purnama kembali menjabat sebagai Bupati Kuningan mulai Minggu 24 Juni 2018.  Acep kembali melaksanakan tugas sebagai Bupati Kuningan dan mengikuti beberapa agenda dinas, seperti pada Senin (25/6/2018), Acep kembali menjadi pembina apel pagi di lingkungan Setda Kabupaten Kuningan.

Kembalinya Acep secara otomatis menyudahi masa tugas Dede Sembada sebagai pelaksana tugas Bupati dan kembali menjalani tugas sebagai Wakil Bupati Kuningan. Dalam kesempatan tersebut Acep melaksanakan halal bil halal dengan seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Kuningan.

Dalam sambutannya Acep mnghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Plt. Bupati Kuningan Dede Sembada yang telah memimpin selama  4,5 bulan dengan baik, banyak prestasi dan juga penanganan bencana selama kurun waktu tersebut sehingga Kabupaten Kuningan tetap kondusif selama ditinggalkan cuti olehnya.

Selain itu,  Acep juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para pejabat dan seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan jika selama menjabat terdapat kekurangan.

“ Dari lubuk hati yang paling dalam saya selaku Bupati Kuningan dan selaku pribadi mengucapkan permohonan maaf yang sebsar-besarnya jika selama menjabat banyak salah dan khilaf," kata Acep.

Moment Idul Fitri ini juga dimanfaatkan Acep untuk bermusafahah, para pegawai saling berjabat tangan seraya bermaaf-maafan.

Acep juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023. " Manfaatkan kesempatan ini untuk memilih pemimpin yang tentunya pemimpin yang amanah," pungkas Acep. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.