BUKA PUASA BERSAMA, KEJARI KUNINGAN UNDANG ANAK YATIM DAN PURNAJA

Kajari Kuningan Bersama Anak Yatim Piatu

Seputarkuningan.com - Keluarga besar Kejaksaan Negeri Kuningan menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu, Para Purnaja dan Ibu-ibu WBK, di Aula Kejaksaan Negeri Kuningan, Kamis (7/6/2018).
Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan Adhyaksa Darma Yuliano,SH.MH   menyampaikan, buka puasa bersama ini dilakukan, selain ingin berbagi kepada sesama ummat muslim, juga untuk mempererat tali silaturrahim.
“ Terima kasih sudah datang, tujuan acara ini untuk berbagi kepada anak-anak yatim piatu dan tidak mampu,” ucap Kajari dalam sambutannya.
Jelang berbuka, diisi tausiyah yang disampaikan oleh KH Nur Alam dari Maleber, dalam tausiahnya, KH Nur Alam menyampaikan bahwa 4 orang yang dirindukan surga. Pertama orang yang selalu baca Al Qur’an, kedua orang yang menjaga lisannya, ketiga orang yang memberikan makan kepada orang yang sedang berpuasa dan keempat orang yang berpuasa di bulan Ramadhan.
“Empat orang ini yang dirindukan surga,” ungkap KH Nur Alam.
Usai melaksanakan Bukber, selepas shalat Magrib, Kajari Kuningan didampingi istri,  Kasi Pidum Tata Juhata dan Kasi Intel Wawan Kustiawan memberikan bingkisan dan santunan untuk anak yatim yang diserahkan secara simbolis.
“ Alhamdulillah, hari ini kami dapat melaksanakan kegiatan buka bersama anak-anak yatim piatu, para purnaja juga ibu-ibu WBK. Tujuan acara ini, untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi bukan saja di antara para pegawai kejaksaan akan tetapi juga dengan para senior yang telah pensiun. Kami juga ingin ikut berbagi bersama anak-anak yatim piatu," pungkas Kajari Kuningan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.