BERSAMA KADOKU DAN JPU, HIMA PG PAUD UNISA GELAR SEMBAKO MURAH


Seputarkuningan.com - Himpunan Mahasiswa PG PAUD UNISA Kuningan menggandeng KADOKU dan JPU Kuningan menggelar sembako murah, santunan anak yatim sekaligus buka bersama di Sekretariat JPU Kuningan Gedung Graha Elma Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan, Minggu (3/6/2018). Ratusan warga tampak antusias ikut antri membeli sembako murah ini.
Menurut Ketua HIMA PG PAUD UNISA Wiwin Yuliarti, kegiatan ini dilaksanakan sebagi bentuk turut berbagi terhadap sesama dan membantu warga masyarakat yang kurang mampu untuk bisa mendapatkan sembako dengan harga lebih murah.
Wiwin menerangkan, harga yang dijual dalam kegiatan sembako murah ini diantaranya beras dijual dengan harga rp 8.500/kg, minyak goreng rp. 11.000/kg, gula pasir rp 11.500/kg, susu kaleng rp. 9.500/kaleng dan mie goreng rp 2.200/pcs.
" Alhamdulillah di Bulan Ramadhan ini, kami dari HIMA PG PAUD dapat ikut berbagi dengan bersama warga yang kurang mampu dengan dilaksanakannya sembako murah juga santunan anak yatim dan dhuafa dan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat,"  kata Wiwin kepada Seputarkuningan.com.
Wiwin menambahkan, dana untuk kegiatan ini diperoleh dari hasil patungan mahasiswa, para dosen, Kaprodi,  Dekan, Warek serta Staf TU  yang tergabung di PG PAUD UNISA Kuningan. Dengan adanya sembako murah ini, Wiwin berharap dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
" Kami pun sampaikan terima kasih kepada KADOKU dan JPU Kuningan yang telah bersama-sama menyelenggarakan kegiatan ini hingga selesai," pungkas Wiwin. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.