AKHIRI MASA KAMPANYE, RELAWAN SENTOSA BERSIHKAN APK




Seputarkuningan.com- Mengakhiri masa kampanye, paslon nomor urut 1 dr Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono SSi MM menginstruksikan kepada tim pemenanangan beserta seluruh relawan untuk menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang telah terpasang, Sabtu malam (23/6/2018)Tepat pukul 00.00 WIB, atas instruksi Toto beberapa orang relawan secara bersama-sama menurunkan APK yang berada di Bundaran Bola Dunia Jl Soekarno Hatta.

" Guna melaksanakan kampanye damai yang didengungkan oleh KPU, kami instruksikan kepada seluruh tim dan relawan untuk membersihkan APK SenTOSA yang masih terpasang," kata Toto.

Yosa yang saat itu mendampingi Toto juga mengatakan bahwa SenTOSA selalu ingin menghormati aturan dan tahapan dari Pemilukada, sehingga ketika memasuki masa tenang seperti saat ini pihaknya langsung menginstruksikan kepada seluruh elemen pendukung untuk melakukan pembersihan APK yang ada.

"Kita harus memberikan contoh bahwa sebuah peraturan itu harus ditaati tanpa harus menunggu yang lain. Saya juga berharap paslon yang lain juga bisa melakukan hal serupa," kata Yosa.

Pantauan media, selain Toto dan Yosa, hadir juga Rudy Iskandar selaku ketua Rumah SenTOSA yang didampingi oleh Manaf Suharnaf dan Otong Bakri selaku ketua GRIB.
Rudy Iskandar mengatakan bahwa pihaknya menginginkan adanya perubahan di Kuningan. Dengan gerakan seperti ini, kami ingin menunjukan bahwa SenTOSA itu taat aturan baik paslon maupun elemen pendukungnya.

Menurut Rudy hal ini juga dapat menjadi sebuah pembelajaran bahwa keinginan untuk adanya perubahan itu harus dimulai dari diri sendiri.
"Kami ingin menciptakan pemimpin dari sosok putra Kuningan yang kredibel, taat aturan, dan mampu membawa perubahan menuju masyarakat yang SenTOSA," tandas Rudy. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.