WARGA DESA BABAKANMULYA DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI

Seputarkuningan.com - Oman Nugraha Bin Jari (29) warga Kampung Tarikolot Rt 01 Rw 01 Desa Babakanmulya Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan ditemukan tewas gantung diri di kandang kambing yang berada di belakang rumahnya pada Senin (21/5/2018) sekira pukul 08.30 Wib. Korban pertama kali ditemukan oleh adiknya yang bernama Ani Apriani (19) yang saat itu mencari korban ke belakang rumah.

Menurut keterangan Kapolsek Jalaksana AKP Supratno, pada pagi hari sekitar pukul 08.30 WIB datang teman korban bertamu ke rumahnya. Teman korban tersebut menanyakan keberadaan korban kepada adiknya.

" Kemudian adiknya pergi mencari korban ke belakang rumahnya. Ketika melihat di kandang kambing, adik korban melihat korban dalam kondisi tergantung. Lalu adik korban berteriak meminta tolong," kata Supratno kepada Seputarkuningan.com.

Warga pun berdatangan dan menurunkan tubuh korban, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian.  Supratno menambahkan, diduga korban mengalami depresi dan gangguan jiwa. Hasil pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Jalaksana dan Inafis Polres Kuningan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

" Hasil pemeriksaan korban murni bunuh diri," pungkas Supratno. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.