TIDAK BERSEKAT DENGAN WARGA, TIM ELIT CENTER LAKUKAN SENAM BERSAMA




Seputarkuningan.com - Salah satu kegiatan yang dilakukan Tim ELIT CENTERB adalah menggelar kegiatan senam sehat bersama masyarakat Desa Simpay Jaya Kecamatan Karangkancana, Kamis (10/5/2018).  Senam bersama ini diikuti hampir sekitar 300 orang. Kegiatan senam ini juga sebagai salah satu cara untuk mensosialisasikan Elit Center dan LBH ELIT Kuningan kepada masyarakat. 

" Alhamdulillah, masyarakat di Desa Simpay Jaya begitu antusias menyambut kegiatan senam bersama ini. Melihat antusiasnya warga dengan kegiatan ini, maka Insya Allah akan kita rutinkan kegiatan ini," kata Ketua Elit Center Edy Yusuf Komarudin kepada Seputarkuningan.com.

Edy  menyebutkan, yang mengikuti senam bersama ini hampir mencapai 300 orang masyarakat Desa Simpay Jaya Kecamatan Karangkancana. Tidak hanya di sini saja, kegiatan senam inipun akan dilaksanakan oleh Tim  Elit Center di desa lainnya.


Sementara itu, salah satu warga Desa Simpay Jaya Icih (30) sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Tim Elit Center ini. 

"Luar biasa,  ibu-ibu di sini termasuk saya senang dengan kegiatan senam bersama ini. Apalagi ada sosok  Ibu  Elit yang sudah tidak asing lagi bagi kami. Apalagi, ada senam bersama, bisa berkumpul dan bertemu langsung," kata Icih.



Dalam acara senam bersama ini diisi juga dengan pemberian door prize bagi para peserta senam dan hadiah bagi peserta senam dengan joget terheboh. Usai acara senam,Tim Elit Center memberikan bantuan berupa sound system kepada masyarakat Desa Simpay Jaya yang diserahkan langsung oleh Pemilik Elit Center yang juga Ketua LBH ELIT Kuningan Hj. Elit Nurlitasari Ghani,SH yang diterima salah satu peserta senam.

" Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga Desa Simpay jaya dan dapat dipergunakan juga bagi ibu-ibu buat  kegiatan senam ataupun kegiatan lainnya," ujar Elit. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.