SAFARI RAMADHAN TIM ELIT CENTER DI 6 KECAMATAN

Seputarkuningan.com - Selama Bulan Ramadhan ini, Tim Elit Center melakukan safari Ramadhan di enam kecamatan yaitu Kecamatan Luragung, Karangkancana, Cimahi, Cibereum, Ciwaru, dan Cibingbin. Pemilik Hj. Elit Center (HEC) Hj. Elit Nurlitasari Ghani, SH  turun langsung dalam kegiatan taraweh keliling ini.
“ Momen bulan Ramadhan ini kami manfaatkan untuk meningkatkan keimanan melalui tarawih keliling dari masjid ke masjid bersama tim dari Elit Center di enam kecamatan," kata Pemilik HEC Hj. Elit Nurlitasari Ghani, SH kepada Seputarkuningan.com, Senin (28/5/2018).
Dalam setiap kegiatan tarling ini, Tim HEC memberikan santunan kepada anak yatim piatu warga setempat dan alat-alat sholat agar dapat dimanfaatkan bagi masyarakat setempat. Seperti Senin (28/5/2018) malam, Elit Center yang mengadakan tarling di Desa Cibereum Kecamatan Cibereum tepatnya di salah satu Mushola Dusun 1 Desa Cibereum Kecamatan Cibereum, Tim Elit Center akan membantu untuk pengecatan mushola, penyediaan air untuk wudhu dan mengganti kaca mushola yang pecah.
Dalam sambutannya, salah satu Tim Elit Center Kyai Samsudin, Spdi mengatakan bahwa kedatangan Tim HEC ini untuk menjalin tali silaturahmi bersama warga setempat dan berbagi bersama anak-anak yatim piatu setempat.
" Kami sangat berterima kasih kepada warga di sini yang telah menerima kami dari Tim HEC untuk bersilaturahmi. Kami berharap tali silaturahmi ini tidak hanya selesai sampai di sini saja, tapi di lain waktu pun ijinkan kami untuk tetap dapat bersilaturahmi," ujar Kyai Samsudin. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.