PELEBARAN JALAN CIPASUNG - SUBANG DI MULAI




Seputarkuningan.com - Pelebaran ruas jalan Cipasung-Subang, yang rencana semula lebar perkerasan aspal 3 - 5 meter, kini menjadi 5,5 sampai dengan 7 meter. Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, menyatakan hal itu saat  meresmikan dimulainya tahapan kontruksi  pelebaran ruas jalan Cipasung-Subang-Mandapajaya, Rabu (9/5/2018).
“Kami pemerintah daerah terus berupaya untuk mencari anggaran baik ke pemerintah Ri maupun Pemerintah Propinsi,” ujar Plt Bupati Kuningan Dede Sembada dalam sambutannya.
Menurut Dede,  pemerintah RI secara bertahap telah mengalokasikan Pagu anggaran sekitar Rp 20 miliar untuk kontruksi pelebaran jalan Cipasung-Subang sepanjang 42 kilometer yang saat ini memasuki tahapan SPMK.
Dede menambahkan, rencana kontruksi tahun ini yaitu dengan lapis hotmix dimulai dari ujung Desa Mandapajaya sepanjang 10 kilometer.
“Alhamdulillah kerja keras kita bersama selama ini telah membuahkan hasil, setelah melalui beberapa tahapan yang sudah dilaksanakan, seperti rapat, sosialisasi inventarisir dan survey lahan milik masyarakat,”  ucap Dede.
Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Satker Jalan Nasional DR Andi Irfan serta sejumlah pejabat lainnya di Lingkup Pemkab Kuningan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.